Coretan Pena ~ Pertemuan (Part 1)



Aku masih ingat. 
Hari itu adalah hari sabtu,  satu dari tujuh hari yang dipilih untuk mengikrarkan sebuah janji dua insan untuk saling membahagiakan. 

Aku banyak tersenyum,  ikut hanyut atas rasa bahagia sepasang anak manusia yang terus menerus menebar senyum tanpa henti di hadapan tamu undangan. 

Dan hari itu... 
Aku merasa aneh,  ada sepasang mata yang seakan-akan memperhatikan ku. 

Ahh.. 
Tingkat percaya diriku terlalu tinggi rupanya. 
Mana mungkin hal seperti itu terjadi padaku? 

Hari berganti,  begitupun dengan  purnama. 
Entahlah ini bulan keberapa,  aku sibuk dengan semua pekerjaan yang aku cintai ini. 

Tepatnya pukul 9 pagi,  handphone ku yang tak pernah mengeluarkan suara karna ku silent memberikan isyarat bahwa ada pesan whatsapp yang masuk. 

Sebuah nomor baru,  dan pesan yang amat singkat namun tak banyak basa-basi. 
Sebuah pesan yg diawali salam,  berisikan nama dan maksud pesan itu. 

Seorang laki-laki yang tak pernah ku ketahui. 
Seorang laki-laki yang dengan tiba-tiba ingin datang kerumah. 

Aneh?  
Tentu saja. 

Aku tetap wanita dengan perasaan berbaik sangka,  
Aku izinkan kamu datang saat itu.  

Dan pada pertemuan itu,  apakah aku mengenalmu?  
Tentu saja tidak. 
Tak banyak kata yang kau dan aku  ucapkan. 
Melihatmu saja aku tak kuasa. 

Lantas,  bagaimana akhirnya aku bisa mengenal mu lebih jauh?  Apakah kita bertemu dipertemuan kedua? 

Kalian penasaran?  
Akan ku ceritakan nanti, selamat malam~

Komentar

Postingan Populer