Langkah Baru

Tak ada rasa cemas, jika bersama mu.
Benar perkataan rang-orang, perasaan jatuh cinta mengalahkan rasa takut pada manusia.
Aku yang tak pernah banyak berbincang denganmu, kini berhasil membuatmu bosan dengan segala ucapanku. Bukankah wanita memang seperti itu? 

Langkah kita memang baru belum jauh, tapi komitmen kita teramat jauh.
Banyak mimpi dan harapan yang akan kita gapai bersama. 
Sesekali aku meragukan tentang kita, tapi kamu berhasil menghancurkan rasa itu.
Hey, terima kasih karna selalu menguatkan.

Aku yang telampau lelah menghadapi kenyataan
Aku yang tak sabar akan suatu hal
Aku yang teramat ceroboh dalam melakukanbpekerjaan
Aku yang teramat sering merendahkan diri sendiri
Dan aku dengan segala kekuranganku
Kamu, berhasil menopang segala rasa tak baik dalam diriku.

Kamu yang sedang bersusah payah berusaha membahagiakanku, masih saja sempat mendengarkan segala keluh kesahku setelah seharian berkerja.

Kamu yang tak pernah berkata lelah, sedang aku yang teramat sering mengeluh.
Kamu yang tak pernah berkata kasar, sedang aku yang teramat sering menyakitimu.

Katanya, jatuh cinta itu indah sekali jika pada orang yang tepat. 
Dan sekarang aku merasakan keindahan itu. 
Lantas apakah kamu memang orang yang tepat? 
Aku rasa seperti itu

Komentar

Postingan Populer