Tentang Aku~Perkenalan

Perjalan ini dimulai bukan ketika aku pergi ke suatu tempat,  membawa tas besar,  perbekalan,  lantas membawa list tujuan tempat wisata apik didaerah tersebut. 
Perjalanan ini terlalu sederhana, jika tentang perjalanan mengasyikan meskipun untuk mensyukuri ciptaan-Nya. Meskipun nanti akan kuceritakan setiap perjalan semacam itu di sini. 

Perjalanan hidupku dimulai sejak 28 Agustus 1995, katanya aku lahir sekitar pukul 10 pagi,  di sebuah rumah panggung,  dan semua antusias menyambut kelahiran ku,  sampai-sampai mamah hampir tiada.  Yup,  mitos di kampungku masih kuat,  kata mereka jika seorang wanita selesai melahirkan, jangan sampai ditinggal sendirian.  Karna katanya,  akan kehilangan kesadaran bahkan nyawa.  
Sudahlah,  aku tak mau membahas hal seperti itu.  Toh sekarang semua keluarga ku alhamdulillah masih sehat. 

Aku tumbuh layaknya manusia pada umumnya,  bermain,  sekolah,  mengaji pada sore dan malam hari,  serta sekolah agama di siang harinya. 
Aku pintar?  Biasa saja. 
Cantik?  Jangan tanya,  jauh dari kata itu. 

Jujur,  meskipun aku perempuan.  Dengan segala kekurangan, aku selalu merasa tidak akan pernah seperti perempuan yang lainnya. 
Oke,  aku gak mau membahas segala kekurangan yang nantinya malah membuat ku tidak bersyukur. 
Aku juga tidak akan menceritakan semua perjalan hidupku disini,  hanya hal-hal yang tidak akan bermasalah yang akan ku tulis disini.  Di sebuah blog sederhana yang bernama coretannyaneng.blogspot.com

Hampir saja lupa,  namaku Eneng Rohiyah.  Sebuah nama yang aku sendiri gak tau apa artinya.  Mungkin orangtua ku juga tidak mengetahui.  Sudahlah, perlu kalian tau,  nama neng itu terkenal seantero daratan Sunda.  Jadi,  panggil aku "neng". Kalian gak percaya?  
Nanti aku ceritakan ya.  Tunggu saja,  semoga kalian termasuk orang-orang yang sabar. Ahhaha

Apalagi yang perlu aku ceritain ya? 
Sudah lama tidak menulis,  rasanya jari-jari gemuk ini sedikit kaku hehhe. 
Oh iya,  hobi.  Hobi aku apa ya?  Jujur sampai sekarang aku gak tau hobi aku apa.  Yang jelas aku melakukan apapun yang aku suka.  Itu termasuk hobi juga?  
Aku suka baca novel,  suka jalan-jalan,  dan suka belanja,  apalagi kalau ada diskon ahahha

Jadi?  
Jadi segitu saja perkanalan tentangku. Kalau kalian ketemu makhluk Tuhan yang mirip dengan yang aku ceritain diatas,  bisa jadi itu aku. Jadi jangan sungkan-sungkan buat nyapa ya.  Semoga aku gak menjawab dengan jawaban "kamu siapa? " Ahhaha




Komentar

Postingan Populer