coretan pena~tentang kamu (part 1/fiksi)

Hai, 
Aku kembali. 
Bercerita tentang rasa. 
Lagi dan lagi tentang rasa. 

Kali ini aku akan bercerita tentang kamu. 
Boleh? 
Aaaahhhh kamu malu? 
Tidak?  Syukurlah,  aku akan mengenalkanmu pada mereka. 

Kamu, 
Manusia yang hadir tanpa sapa padaku
Bukan hanya tanpa sapa,  tapi juga tanpa senyum. 

Bagiku,  kamu hanyalah sosok misterius menakutkan. 
Tak banyak kata,  
Tak baca canda,  apalagi tawa. 

Kita memang sering bertemu. 
Tapi untuk bertegur sapa,  aku rasa tidak pernah. 
Sesekali kita berbicara,  tapi itu karna sikap prosefional  mu tentang pekerjaan. 

Kamu, 
Sosok berbeda dengan semua laki-laki yang selalu menebar senyum yang menurutku itu tak layak mereka lakukan. 

Kata mereka kamu tak punya hati. 
Tapi bagiku,  kamulah sang pencuri hati. 

Sebelum aku bercerita lagi tentangmu,  aku harus memastikan dulu bahwa tidak akan ada muka cemberut mu. Janji?  
Lagi-lagi kamu tak berkata,  hanya mengangguk lantas mencubit pipiku sambil berlalu pergi. 
Okelah,  aku akan menceritakan tentang mu lagi pada mereka. 

Aku pikir tidak sekarang,  ini sudah larut malam. Istirahat dan jangan lupa berdoa.
Sampai berjumpa lagi dicerita berikutnya~





Komentar

Postingan Populer