Coretan Pena~Tersesat


Detik itu aku putuskan untuk pergi
Menjauh dari semua rasa yang selama ini aku anggap terbaik
Dan hari itu aku sadar telah melangkah teramat jauh
Menjauhi semua kisah tentang sebuah nama yang aku panggil rasa

Aku pergi teramat jauh. 
Namun nyatanya,  aku tak benar-benar pergi. 
Aku tersesat, 
Aku memang pergi sangat jauh
Namun hati tetap berada pada semua kenangan tentang kita,  sebuah rasa yang tak mau aku ceritakan lagi. 

Aku tersesat,  pada cerita tentang mu. 
Aku tersesat,  pada cerita tentang masa depan yang dulu aku panggil kita. 
Aku tersesat,  pada semua kenangan tanpa ujung. 

Dan aku tersesat pada perasaan yang tak berujung

Aku mencoba mencari jalan baru,  melangkah lebih cepat. 
Meninggalkan semua rasa dan kenangan itu
Aku tak sendiri,  Tuhan aku libatkan untuk mengusir semua rasa ini. 

Dan ketika upaya ku Tuhan kabulkan, kau datang kembali bagai tuan yang memiliki rumah. 
Datang dan pergi sesuka hatimu. 

Lantas,  apakah ini jawaban atas semua do'a ku pada-Mu? 

Dan kini,  aku merasa benar-benar tersesat~





Komentar

Postingan Populer